Anda mungkin pernah mendengar tentang ini: Baru-baru ini, Facebook mengeluarkan pernyataan berikut kepada mitra iklannya : “Kami memperkirakan distribusi organik postingan halaman seseorang akan menurun secara bertahap seiring berjalannya waktu karena kami terus berupaya memastikan bahwa orang-orang mendapatkan pengalaman yang bermakna di situs tersebut.” Mereka juga mengatakan kepada pemasar bahwa mereka harus mempertimbangkan distribusi berbayar “untuk memaksimalkan penyampaian pesan Anda di feed berita.” Butuh bantuan untuk memecahkan kode? Facebook pada dasarnya mengatakan bahwa halaman bisnis Anda akan menjangkau lebih sedikit pengikut karena itu adalah halaman bisnis. Yaitu, kecuali Anda ingin membayar. Ledakan. Untungnya, masih ada beberapa metode gratis namun efektif untuk meningkatkan jangkauan Facebook yang bekerja dengan sangat baik meskipun model bisnis mereka berkembang pesat. Di bawah ini adalah enam strategi yang dapat Anda terapkan segera untuk meningkatkan jangkauan
Comments
Post a Comment